Friday, September 7, 2012

Khutbah Jumat Penyejuk Hati

SINOPSIS BUKU - Khutbah Jumat Penyejuk Hati
Khutbah Jumat adalah rangkaian yang harus terpenuhi dalam menunaikan ibadah shalat Jumat. Sehingga shalat Jumat tidak akan terlaksana tanpa adanya khutbah terlebih dahulu. Khutbah Jumat memiliki kedudukan yang agung dalam syariat Islam, sehingga sepantasnya seorang khatib melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.
Seorang khatib atau mubaligh yang siap tampil di mimbar untuk menyampaikan khutbah atau tausiyah tidak cukup dengan persiapan fisik dan mental saja, persiapan materi yang akan disampaikan pun tidak kalah penting. Seorang khatib harus memahami akidah dan fikih dengan benar, sehingga mampu membimbing manusia dengan cahaya syariat menuju jalan yang lurus.

Khutbah Jumat harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, tidak hanya sebatas menunaikan tugas sesuai syariat, namun diharapkan mampu memberikan pesan-pesan ruhaniyah dan mendorong pada ketaatan. Karena sesungguhnya khutbah Jumat merupakan kesempatan yang sangat besar untuk berdakwah dan membimbing manusia menuju keridhaan Allah.

Buku ini merupakan kumpulan materi khutbah dan tausiyah pilihan yang pernah disampaikan penulis, sebagai seorang mubaligh, melalui mimbar Jumat maupun berbagai majelis. Dengan demikian, buku ini bisa dijadikan referensi bagi mubaligh lainnya dalam menyampaikan khutbah. Dilengkapi juga CD (audio) khutbah yang dapat  diputar sehari-hari sebagai siraman ruhani guna meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah Swt.

Harga buku Rp. 55.000,- + ongkos kirim

Detail buku:
JudulKhutbah Jumat Penyejuk Hati  
No. ISBN978602831650 
PenulisDrs Sutan Muklish Denros 
PenerbitPustaka Albana 
Tanggal terbitJuli - 2012 
Jumlah Halaman244 
Berat Buku-
Jenis CoverSoft Cover 
Dimensi(L x P)-
KategoriIslam 
Bonus
Text BahasaIndonesia ·

Peluang bisnis Anda hari ini

http://picasion.com

http://picasion.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Sponsor

Sponsor

Sponsor

Copyright © 2012. anaajat online - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz